Shalawat terus berkumandang di rumah Ustaz Jeffry


Suasana rumah duka Ustaz Jeffry sampai saat ini masih ramai didatangi para pelayat. Mereka pun tidak bisa menyembunyikan rasa sedihnya lantaran Uje, sapaan Ustad Jeffry, wafat.

Dari pantauan merdeka.com, Jumat (26/4), nampak para pelayat dari tetangga, warga sekitar, rekan sesama dai, hingga beberapa artis nampak memenuhi rumah duka, di Jalan Namada III blok I nomor 11, Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan, Jumat (26/4). Mereka langsung menuju ruang tengah rumah, tempat jenazah Uje disemayamkan, sebelum dibawa ke Masjid Istiqlal untuk disalatkan.

Di dalam rumah, beberapa pelayat melantunkan lafaz Allah dan mengumandangkan shalawat. Lafaz Allah itu tidak berhenti terucap dari lisan mereka. Sesekali terlihat beberapa pelayat membacakan doa, di depan jenazah Uje.

Jenazah Ustaz Jeffry Al Buchori rencananya bakal dibawa ke Masjid Istiqlal pagi hari ini. Nantinya usai Salat Jumat, jasad Uje, sapaan Ustad Jeffry akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak.

Ustaz Jeffry Al Buchori wafat akibat kecelakaan sepeda motor pada Jumat dinihari tadi. Sepeda motor Kawasaki ER-6N warna hijau bernomor polisi B 3590 SGQ yang dikendarainya menabrak pohon dan trotoar di Jalan Gedung Hijau VII, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Uje, sapaan Ustaz Jeffry sempat dilarikan ke RS Pondok Indah, tapi dia mengembuskan napas terakhir saat dalam perjalanan.

0 komentar:

Posting Komentar