Marhaban Ya Ramadhan 1435 Hijriyah


Assalamualaikum Wr. Wb.
Semoga antum semuanya selalu dalam keberkahan dan kesehatan.
Kami mohon maaf apabila selama dalam postingan kami ada kekurangan disana sini, ada yang kurang berkenan dan yang lainya.
Mungkin selama ini sangat banyak masalah yang terjadi, yang bisa mengganggu kenyamanan pengunjung website tausyahislam, namun kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bagaimana caranya supaya kita merasa nyaman, dan apabila ternyata dalam pelaksanaan tidak sesuai dengan yang diharapkan, sekali lagi kami mohon dibukakan pintu maaf yg sebesar-besar nya.
Kami ingin tambah lama, menjadi website yang baik, yang nyaman, yang indah, yang akan mengantarkan kita kapada Ridho Allah dan Syafaat Rasulullah.
Kami juga mhon bantuan dan dukungan serta kritik dan saran, dari seluruh pengunjung untuk menjadikan menjadikan yang Baik dan Bermanfaat Sekali lagi kami mohon maaf atas kesalahan dari kami yang disengaja maupun tidak disengaja, yang mungkin menyebabkan ketidak nyamanan, kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besar nya.
Kami sadar kami sangat masih banyak kekurangan, dan butuh bimbingan dan bantuan doa dari seluruh jamaah semuanya. Kami jg mohon maaf atas nama pribadi pengelola website apabila ada tindakan, ucapan dan perbuatan yang mungkin menyinggung atau kurang berkenan.
Terima kasih kepada Seluruh pengunjung website tausyahislam atas segala bantuan dan dukungan dan supportnya selama ini. Semoga kelak kita dikumpulkan bersama lagi di akhirat bersama guru2 kita dan bisa kumpul bersama Rasulullah SAW . .Aamiin.
Selamat mejalankan Ibadah Puasa Ramadhan, semoga di bulan yg penuh berkah ini, kita termasuk orang yg akan menjadi kembali fitrah lagi. Aamiin.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar