Mahasiswi Cantik UNJ Semasa Hidup

Dream - Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Delea Nur Alvita (20) yang sempat hilang akhirnya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Mahasiswi jurusan Tata Rias ini meninggal dalam kecelakaan tunggal di kawasan Cianjur, Jawa Barat. 

Delea yang tinggal mengontrak kamar kos di Rawamangun, Jakarta Timur diam-diam berangkat ke Bandung, untuk memberi kejutan kepada sang kekasih, Roy. Namun sayang, dalam perjalanan menggunakan sepeda motor dari Jakarta Timur, Delea mengalami kecelakaan fatal. 

"Delea sudah meninggal. Informasi yang kita dapat dari polisi karena kecelakaan tunggal di Cianjur," kata Lina, tante Delea saat berbincang dengan Dream, Selasa 10 November 2015.

Kematian Delea Nur Alvita meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, kerabat serta teman temannya. Saat ini, polisi masih menelusuri berbagai kemungkinan penyebab kematian gadis cantik itu.

Jenazah Delea kini sudah dibawa keluarga ke Parungkuda, Sukabumi, untuk dimakamkan. Berikut foto-foto almarhumah semasa hidup. Semoga khusnul khotimah. Amin.. (Ism, Foto: Facebook/Twitter/deleavita)



0 komentar:

Posting Komentar