Zodiak Sagitarius

Sagitarius si 'Pemanah' merupakan suatu rasi bintang dari zodiak Sagitarius berada di antara Scorpius di sebelah barat dan Capricornus di sebelah timur. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Sagitarius, terlahir pada 22 November hingga 21 Desember, ketika matahari ada pada bintang Sagitarius. Archer yang ada di dalam simbol Sagitarius ini adalah sosok Centaur, makhluk kuno setengah manusia dan berbadan kuda. Menunjukkan bahwa mereka adalah makhluk emosional yang penuh gairah, berani, bijaksana, dan selalu bergerak maju. Sagitarius adalah lambang mandiri, penjelajah dunia dan jiwa kebebasan. Sagitarius dikuasai oleh planet Jupiter yang disamakan dengan arti keberuntungan.
Sagitarius pada umumnya merupakan orang yang beruntung, para astrologer percaya bahwa sekali Sagitarius menggunakan panahnya, mereka akan mendapatkan sesuatu yang mereka targetkan. Orang Sagitarius memberi aura yang positif, ceria, dan sifat yang optimis. Mereka pecinta kebebasan dan lebih memilih apa yang akan mereka lakukan keesokan hari dari pada memikirkan kesalahan yang mereka perbuat hari ini. Mampu melakukan berbagai tugas dalam waktu yang bersamaan orang Sagitarius juga tipe yang selalu bergerak dan pecinta olah raga. Mereka sangat aktif dan selalu menjelajah ke berbagai aktivitas, pengalaman dan hobi. Kemungkinan sekali orang yang lahir pada bintang Sagitarius mendapatkan kelelahan yang berlebihan secara fisik maupun mental, itu dikarenakan sifatnya yang tidak bisa diam dan mudah sekali bosan. 
Orang Sagitarius juga orang yang penuh keyakinan dan berambisi besar. Mereka juga pemberani dan suka mengambil resiko. Sagitarius gemar sekali bergaul, orang yang pandai berbicara, penuh humor, dan salah satu zodiak yang paling ramah. Baik hati, orang Sagitarius suka menolong orang lain dan tidak mengharapkan apa-apa sebagai balasannya. 

Sagitarius tidak suka menyembunyikan pemikiran atau kesedihannya di dalam hati, semua itu biasanya akan otomatis keluar melalui bibirnya dan dibagi kepada orang-orang di sekelilingnya. Sisi buruknya para Sagitarius yakni suka ceroboh, itu dikarenakan sifat mereka yang suka kebebasan, mereka mengalami kesulitan untuk berkomitmen untuk menjalani hubungan dalam waktu yang lama. Mereka juga dikenal sangat temperamental dan terlalu berterus-terang.

0 komentar:

Posting Komentar