Sosok Pramugari Berparas Cantik Ini Bikin Penasaran Netizen

Setelah diguncang Ayana Moon, kini netizen di tanah air kembali dibuat galau dengan sosok gadis cantik asal Malaysia. Gadis yang mulanya cukup terkenal di Malaysia itu akhirnya juga berhasil membuat netizen di negara kita ikutan klepek-klepek.

Bagaimana tidak, gadis tinggi semampai ini tidak hanya punya postur tubuh yang aduhai. Tapi, juga punya wajah manis khas melayu. Dan dibalut dengan hijab, lengkaplah sudah penampilannya yang sempurna itu.

Gadis lulusan Universitas Malaysia Pahang (UMP) kini ternyata sempat menjadi seorang model berhijab selama bertahun-tahun. Sampai akhirnya cewek ini harus menetap di Jeddah, Arab Saudi karena tuntutan pekerjaan, seperti dilansir melalui Dream.

 Inilah pesona cantik khas melayu Radiah Sarip yang bikin hati netizen tanah air bergetar ©DreamInilah pesona cantik khas melayu Radiah Sarip yang bikin hati netizen tanah air bergetar ©Dream

Di mana, gadis yang kini masih berusia 24 tahun itu semakin banyak dikagumi karena selalu tampil rapih dan selalu fashionable. Selain melakukan rutinitasnya sehari-hari sebagai seorang pramugari. Cewek ini juga masih sempat bermain-main dengan kucing putih kesayangannya.

Kini sosok gadis cantik ini harus bertugas sebagai pramugari di Maskapai Penerbangan Saudi Arabian Airlines ©Shanghaiist
 
Kini sosok gadis cantik ini harus bertugas sebagai pramugari di Maskapai Penerbangan Saudi Arabian Airlines ©Shanghaiist
Hingga kini, masih banyak segudang aktifitas lain seperti pemotretan berbagai produk fashion dan situs pribadi yang ia miliki. 

Sebab, sebelumnya cewek ini namanya juga dikenal sebagai fashion blogger yang cukup aktif hingga kini. Waduh, pantas saja para pria di sana dan di sini jadi kagum dengan sosoknya ya. Sudah cantik, berakal budi baik dan penampilannya menarik lagi. Kalau menurutmu bagaimana?

0 komentar:

Posting Komentar