Hijab Chic: Cantik Berhijab dengan Kacamata



Pada tahun-tahun terakhir, kacamata menjadi benar-benar modis dan banyak wanita yang mengenakan mereka bahkan jika mereka tidak membutuhkan mereka. Chic karena mereka melihat, kita tidak dapat menyangkal fakta bahwa sulit untuk menemukan gaya makeup baik untuk memakai dengan mereka; Anda menghabiskan 30 menit dengan makeup Anda, Anda menempatkan gelas Anda dan semua kerja keras Anda hilang. Yah, mungkin Anda lupa bahwa Anda harus menerapkan beberapa trik khusus ketika Anda memakai kacamata:



    Kontur alis Anda. Jika Anda tidak biasanya melakukannya, ini mungkin salah satu alasan mengapa makeup Anda tidak terlihat baik. Bila Anda memakai kacamata, frame dapat menyembunyikan alis tipis, sehingga Anda harus menekankan mereka. Anda dapat menggunakan pensil atau eyeshadow cokelat polos; ia akan bekerja dengan cara baik.
    Oleskan putih pada permukaan air Anda. Ada pensil mata khusus untuk garis air Anda, yang lembut dan tidak akan mengiritasi mata Anda. Ini akan membuat mata Anda terlihat lebih besar dan itu akan membuat sisa riasan mata Anda benar-benar terlihat.
    Pastikan lipstik Anda cocok dengan frame. Jika Anda memiliki frame biru dan Anda menambahkan eyeliner ungu dan lipstik warna pink, Anda akan terlihat sedikit aneh. Jika Anda tidak ingin ada komplikasi, sebuah lipgloss telanjang akan menghemat.
    Oleskan maskara pada bulu mata bawah Anda. Ini akan kontur mata Anda dan itu akan memberi Anda bahwa "glamor" tampilan. Jika Anda berada di luar untuk makan malam, Anda bahkan dapat menerapkan coklat berkilauan di bawah bulu mata bawah Anda.
    Gunakan illuminator untuk browbone Anda. Ini akan membuat alis Anda tampak lebih didefinisikan, dan itu akan meringankan seluruh wajah Anda. Ini berarti bahwa kacamata Anda tidak akan memberikan Anda "lelah" terlihat lagi.
    Selalu gunakan bronzer. Tidak peduli apa warna kulit Anda memiliki; itu akan kontur wajah Anda dan itu akan memberi Anda "matahari mencium" melihat bahwa kita semua cinta.

0 komentar:

Posting Komentar